Sandra Bullock Runs Errands

Sandra Annette Bullock. Siapa yang terpikat dengan keanggunan aktris sekaligus produser kawakan kelahiran 26 Juli 1964 ini. Meski ia pernah dinobatkan sebagai aktris Amerika dengan pendapatan tertinggi versi Guiness Book Of World Records 2012,, namun kehidupan wanita ini terbilang unik. Karena ternyata di balik aktivitas Sandra Bullock bersama puttanya, pemeran utama di film Gravity tersebut justru menjatuhkan pilihannya pada sebuah mobil mewah gen Eropa, Mercedes Benz.

Ya, aktivitas ini terungkap lewat foto yang baru-baru ini beredar di jagat maya. Aktris yang dikenal lewat deretan filmnya di tahun 1990-an, yakni Demolition Man, Speed, The Net, A Time to Kill dan While You Were Sleeping, itu, mempercayakan sebuah Mercedes GL550 untuk aktivitasnya mengantar sang putra, Louis.

Bisa jadi Sandra memilih SUV ini karena telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tinggi, seperti Attention Assist, Active Lane Keeping Assist, 11 airbag dan Collision Prevention Assist. Performa? Sudah pasti nomor ke sekian..