BMW dikabarkan tengah menyiapkan satu model hardcore lagi yang lebih fokus untuk penggunaan pada track balap. Mobil tersebut ialah konsep M4 GTS yang muncul sebagai suksesor dari M3 GTS.

“Kalau BMW M4 Coupe merupakan wujud kombinasi ideal antara gen motorsport dan penggunaan sehari-hari, BMW Concept M4 GTS ialah preview dari emosi yang bertenaga dan model spesial yang dibuat dengan teknologi canggih serta fokus pada lintasan balap,” kata Frank van Meel, President BMW M Division dalam siaran persnya hari ini.

Ia menambahkan, walau sepertinya konsep M4 GTS dibuat khusus untuk balapan, mobil ini tetap legal digunakan di jalan raya.

M4 GTS akan dibekali fitur water injection system yang telah terbukti mampu mendongkrak output dan torsi model hardcore sebelumnya, yakni M4 MotoGP Safety Car. Sementara itu, di bagian luar M4 GTS menggunakan teknologi anyar organic light-emitting diode (OLED) yang akan memberi tampilan lebih futuristik.

Sementara itu, bentuk dinamis dan eksklusifnya ditunjang penggunaan kelir Frozen Dark Grey Metallic yang berpadu dengan aksen Acid Orange. Kontras tersebut terus berlanjut sampai bagian kaki-kaki yang menggunakan velg alloy 666 M. Penggunaan ukuran 19 di depan dan 20 di belakang juga membuatnya lebih dinamis.