michael-schumacher-tests-new-assistance-systems-on-the-2015-mercedes-benz-c-class_100449226_l

Meskipun sedang berjuang dalam kesembuhan akibat cedera kepala berujung koma, Michael Schumacher malah kembali diterpa kabar buruk. Saat ini, sang juara dunia F1 sebanyak 7 kali dikenai tuduhan pelanggaran lalu lintas oleh salah seorang pengendara motor di Spanyol.

Seperti yang dilansir Mirror, sang pengendara motor tersebut berujar bahwa dirinya mengalami kecelakaan karena Schumacher menabrak motornya dengan mobil Audi yang dikendarai oleh Schumacher. Kejadiannya, dialami sang pengendara tersebut sekitar seminggu sebelum Schumacher mengalami cedera di kepala saat bermain ski di dekat Sevilla.

Saat itu, sang pengendara motor yang tidak mau disebutkan namanya, enggan untuk memberi jalan kepada Schumacher saat berkendara. Namun, Schumacher malah menabrak dirinya hingga terjatuh. Sang pengendara mengklaim berupa kompensasi untuk pergelangan tangannya yang patah juga jam tangan, pakaian dan motornya yang rusak akibat kecelakaan yang terjadi pada 17 November tahun lalu.

Seorang polisi di Spanyol melaporkan jika Schumi tidak menunjukkan rasa hormatnya pada pengendara yang terjatuh saat kunjungannya ke Spanyol. Pencahayaan yang kurang di sekitar jalanan juga menjadi hal yang disalahkan pada tuntutan tersebut.