2014SEMA_Scion_FRS_T1_004

Pabrikan Scion menurunkan Scion FR-S yang telah dimodifikasi di ajang SEMA Show 2014 awal November lalu. Scion FR-S yang merupakan kembaran dari Toyota 86 untuk pasar Amerika ini hadir dengan konsep Targa Top. Targa Top? Ya, dengan berani Scion ‘membuang’ atap FR-S dengan memotong panel atap dan juga memodifikasi kaca belakang juga dengan tambahan bilah yang melintang seperti yang banyak terlihat di mobil sport targa tahun ’80-an.

2014SEMA_Scion_FRS_T1_013

Tak hanya itu, di eksteriornya FR-S juga dipasang body kit. Khusus bodykit belakang terintegrasi dengan tail pipe di bagian tengah. Untuk urusan performa mesinnya ditambahi turbo GReddy  dan sektor suspensinya juga diganti dengan coilover KW dan big brake Willwood.

2014SEMA_Scion_FRS_T1_016

Untuk mempercantik tampilan eksteriornya catnya diganti dengan cat custom Azzuro California Blue, sementara ¼ bodi ke atas dicat hitam. Tak lupa velg forged diameter 19 inci model mesh juga semakin membuat keren tampilannya.

Di interiornya terlihat paduan antara warna hitam dan cream yang menjadikan interiornya terkesan mewah tanpa kelhilagan unsur sportynya. Sayang pihak Scion tidak memodifikasi sektor audionya.