Hyundai resmi menggaet sembilan kali juara dunia World Rally Championship, Sebastien Loeb, yang akan tampil sebanyak enam seri pada musim 2019 mendatang. Setelah lama memperkuat grup Citroen-Peugeot, Loeb berlabuh ke pabrikan Hyundai dan terikat kontrak hingga akhir musim 2020.

Aksi perdana Loeb bersama Hyundai akan langsung dapat disaksikan pada ronde pembuka WRC 2019 di Reli Monte Carlo bulan depan.

Hyundai bakal mengandalkan Thierry Neuville dan Andreas Mikkelsen untuk satu musim penuh WRC tahun depan. Sementara Loeb dan pereli Spanyol, Dani Sordo, akan berbagi jatah di mobil ketiga.

Sebastien Loeb enjoys the Activation Day 2013 in Spielberg, Austria on July 29th, 2013 // Philip Platzer/Red Bull Content Pool // P-20130807-00149 // Usage for editorial use only // Please go to www.redbullcontentpool.com for further information. //

Seperti diberitakan Motorsport, Loeb menyebutkan, bergabung dengan Hyundai memberikan saya sebuah tantangan yang baru. Saya tidak sabar untuk menghadapinya. Saya terkesan dengan pendekatan dan tekad yang ditunjukkan tim untuk bisa meraih kesuksesan.

“Hyundai i20 Coupe WRC sudah terbukti mobil pemenang reli. Saya yakin mobil ini akan terus bersaing di posisi terdepan. Jadi 2019 telah menjanjikan musim yang sangat seru!” tegas Loeb.