Sebanyak 48 dealer Ferrari di seluruh dunia masuk nominasi sebagai Ferrari Classiche Authorised Workshops. Dari puluhan dealer tersebut Ferrari Jakarta yang berdiri di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan menjadi salah satunya.

Dengan masuk nominasi Ferrari Classiche Authorised Workshops atau singkatnya Officina – bahasa Italia untuk bengkel – artinya jajaran dealer tersebut sudah sah melakukan penanganan mobil-mobil Ferrari klasik.

(Baca juga: Test Drive All New Mazda CX-5: Semakin Menyenangkan)

Implementasi dari sertifikasi Ferrari Classiche menjamin dealer bisa melakukan proses perawatan atau perbaikan mobil-mobil Ferrari yang berusia di atas dua puluh tahun.

Secara umum Ferrari Classiche Officina tawarkan pelayanan kualitas tinggi kepada pelanggannya. Memastikan perawatan kendaraannya yang sangat berharga dilakukan dengan benar.

Karena bagaimana pun juga segala aspek teknis pada mobil Ferrari klasik adalah sebuah warisan. Malah bisa juga dianggap sebagai investasi bagi sang pemilik.

Ferrari akan terus mengembangkan program sertifikasi ini. Dengan begitu jumlah dealer Ferrari Classiche Authorised Workshops bisa bertambah di market lain.