Selain akan menghadirkan produk-produk terbaru, di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik lain bagi konsumen Toyota. Diantaranya produk aksesori yang dapat meningkatkan tampilan dan fungsi Toyota Anda.

Di booth seluas 3.075 meter persegi, Toyota akan menyediakan sebuah Accessories Corner yang menampilkan beragam aksesori original Toyota dengan harga khusus untuk berbagai variannya. Seperti misalnya penawaran khusus  upgrade audio Agya dan Calya serta penawaran rear seat entertainment device khusus untuk Innova tipe V.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM menyebutkan, berbagai program telah kami rancang untuk memeriahkan GIIAS 2017 agar pengunjung selalu merasakan perkembangan dunia industri nasional, terutama Toyota sebagai salah satu pelaku industri. Dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kehadiran booth Toyota pada GIIAS 2017 ini kami harapkan bisa melebihi ekspektasi pengunjung terhadap keberadaan booth dalam sebuah pameran otomotif berskala internasional.

Di pameran GIIAS 2017 mendatang, Toyota akan menampilkan 28 unit kendaraan display terbaru dari berbagai segmen yang dimiliki Toyota termasuk beberapa varian limited edition, special edition, special mofidication dan special exhibition. Toyota akan menempati booth di Hall 10B ICE BSD yang memiliki desain black concept yang memberikan kesan modern, advance dan youthfull.