Meski tak ada korelasi langsung dengan Oktoberfest – festival musim gugur tradisional milik rakyat Jerman –  sepanjang Oktober 2016 BMW Indonesia tawarkan program spesial kemudahan dalam memiliki BMW Seri 3 dan 5 bagi para pembeli sedan premium tersebut. Konsumen akan dibebaskan biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) untuk kepengurusan surat-surat kendaraan baru hingga akhir bulan Oktober 2016.

Kemudahan untuk memiliki sedan premium ini merupakan salah satu inovasi BMW Indonesia yang menghadirkan kendaraan premium terbaru dengan program penjualan terbaik untuk para konsumennya. Pada penawaran yang berlaku secara nasional ini, konsumen cukup membayar harga off the road yang tertera pada banderol Seri 3 dan 5, yang sudah termasuk biaya BBNKB.

Beberapa model yang termasuk dalam program penjualan khusus ini diantaranya BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport dan juga untuk lini produk BMW Seri 5, mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.menyebutkan penawaran ini juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services. BMW Financial Services memberikan pilihan paket pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW.

“Jadi selama program ini, perhitungan paket pembiayaannya jadi lebih ringan dan praktis tanpa adanya BBNKB,” tambah Jodie.

Meski terbilang BMW Indonesia memangkas harga jual untuk Seri 3 dan 5 kepada konsumen, namun layanan garansi yang didapatkan konsumen setia sedan premium ini tetap sebagaimana mestinya.

Kedua model yang ditawarkan dalam program promo dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang memberikan perawatan reguler gratis selama 5 tahun atau 60.000 Km. Sementara BMW Group Tire Coverage atau garansi penggantian ban hingga empat buah per tahun juga turut menjadi hak konsumen, tanpa biaya tambahan.