Penghujung September lalu jadi hari yang cukup bersejarah bagi Terios Rush Club Indonesia atau Teruci. Pasalnya, komunitas pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios tersebut gena[ merayakan usianya yang ke-12 tahun bersama 400 anggotanya.

Mengusung tema Teruci Silih Asih Asah Asuh, acara bertajuk Anniversary Festival 12 Teruci ini dipusatkan di Soreang, Bandung. Disana, seluruh member yang hadir juga turut melakukan donasi  pembagian kantung belanja sebagai pengganti kantung plastik demi pengurangan sampah plastik di Indonesia.

Selain berdonasi kantung belanja, komunitas Teruci juga melakukan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu setempat sebagai pengisi malam puncak acara. Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Ketua Umum  Teruci, Frenni Adams mengungkapkan Anniversary Festival 12 bertujuan untuk mengingatkan premium member TeRuCI bahwa kita harus saling mencintai kepada sesama manusia dengan cara berbagi rejeki, kemudian saling mengingatkan bahwa kita harus selalu peduli pada lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan yang terakhir saling mengayomi dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam TeRuCI.

Komunitas ini terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 3,308 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh TERUCI didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor  Lets Go Beyond, Pertamax, TRD dan Sponsor Pendukung 3M, AUTO 2000 dan PT Astra Daihatsu Motor.