Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) pada 19-20 Maret lalu menggelar HUT ke-3 dan sekaligus Musyawarah Nasional pertama di Hotel Mercure Ancol, Jakarta.

“Dalam Munas perdana ini kami bertujuan membuat anggaran dasar dan anggaran ruma tangga. Sekaligus memilih pengurus periode 2016-2018,” jelas Ketua Pelaksana Munas, Dedi Kurnia Martadiredja.

Dalam acara tahunan ini, sekitar 50 anggota MitOSI dari berbagai chapter hadir untuk mmeriahkan acara ini. “Alhamduliah kami dalam acara sehari penuh ini berhasil menyusun AD/ART yang menjadi dasar organisasi ini,” pungkas Joy, Ketua Panitia Pengarah (Steering Committe).

Wayan Eka Putra, Ketua umum periode 2013-2016 MitOSI menyampaikan member MitOSI setiap tahun terus naik secara konsisten. Yang awalnya hanya 40-an member, kini sudah mencapai 445 full member, belum lagi yang bergabung melalui facebook kami sudah lebih dari 1800 member.

Selain itu, ulang tahunnya yang ke-3 juga dirayakan di Restoran Hotel Mercure Ancol. Yang dihadiri anggota keluarga para member dan sahabat dari komunitas lainnya, seperti komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport, White Car Indonesia, Komunitas BBT, Mirage, Ertiga, dan banyak lagi.

Saat acara ulang tahun berlangsung, honorary member diberikan kepada Pebalap Nasional, Rifat Sungkar, pemilik Mitsubishi ASX di California AS, Shoji Konishi, dan juga organisasi pemilik Mitsubishi ASX Malaysia, Mamoc (Mitsubishi ASX Malaysia Owner Club).