Dalam rangka merayakan hari jadi Moto Guzzi yang ke-95 tahun, sekaligus menegaskan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya di Indonesia selama lima tahun terakhir. PT Piaggio Indonesia (PID) selaku pemegang merek Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di tanah air, menghadirkan dua varian baru Moto Guzzi V9 serta Vespa Settantesimo edisi 70 tahun Vespa.

“Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara seksama. Berkat kerja keras serta upaya dan usaha besar, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar dinamis ini. Oleh karena itu, hari ini dalam rangka memperingari hari jadi Moto Guzzi ke-95 kami bangga menghadirkan produk ini.” ungkap Presiden Direktur PT PID, Marco Noto La Diega (27/9).

Hadir dalam dua varian yakni Moto Guzzi V9 Roamer dan Bobber, kedua sepeda motor tersebut dibekali mesin V-Twin dua silinder berkapasitas ruang bakar 850 cc. Serta dilengkapi dengan beragam fitur unggulan seperti sistem pegereman berteknologi Anti-lock Breaking System (ABS) dua kanal dan kontrol traksi, Moto Guzzi Multimedia Platform yakni kanal multimedia yang menghubungkan smartphone dengan kendaraan serta menyajikan informasi yang bermanfaat selama perjalanan. Namun yang jelas kedua moto ini memiliki karakter dan gaya yang berbeda.

“Kehadiaran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan sepeda motor premium, keduanya merupakan custom bike kuat, gagah dan canggih. Yang menjadikannya tidak hanya menarik bagi pecinta sepeda motor modifikasi namun juga sesama pengendara di jalan.” lanjutnya.

Dibanderol seharga Rp 492,5 juta, Moto Guzzi V9 Roamer tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda dengan sentuhan akhir mengkilap yaitu Giallo Solare (Kuning Surya/Solar Yellow), Bianco Classico (Putih Klasik/Classic White) dan Rosso Rubino (Merah Delima/ Ruby Red). Perpaduan warna dan bentuk mesin V-Twin enjadikan V9 tampak klasik namum tetap elegan.

Sedangkan Moto Guzzi V9 Bobber dijual dengan harga Rp 516,5 juta dengan dua pilihan warna yakni Nero Massiccio (Hitam Kelam/Solid Black) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang/Sporty Grey). Dengan sosok yang ramping, atletis dan minimalis, V9 Bobber mempertemukan gaya klasik dan modern, sebagai bentuk pemahaman akan nilai otentik yang abadi.

Sementara untuk seri Vespa Settantesimo, PT PID menghadirkannya dalam tiga model sepeda motor sekaligus yakni Primavera, GTS dan PX terbaru. Ketiganya hadir dalam skema warna Azzuro 70 (Biru Muda) yang ekslusif. Yang dibanderol masing-masing seharga Rp 49 juta, Rp 59 juta, Rp 90 juta dan Rp 200 juta untuk Vespa GTS 300.