2015-toyota-avalon-xle-touring-sport-edition-on-road

Toyota digadang sebagai salah satu pabrikan Jepang yang memang jago meracik dan mengembangkan rentetan produknya yang telah hadir menjadi suatu hal yang istimewa. Salah satu buktinya ada pada Toyota Avalon yang kembali dirancang menyambut selebrasi hari jadinya yang ke 20.

Dengan membesut nama Avalon Touring Sport Edition 2015, Toyota sengaja mengimplementasikan banyak fitur menarik ke dalam mobil berkelir Attitude Black ini. Mulai dari finishing kelir two-tone pada velg alumunium 18 inci, penyematan LED daytime running lights pada HID headlights plus beberapa tweak lain yang pastinya membantu desain versi regularnya menjadi lebih menarik.

“Ya, pihak Toyota akan memperkenalkan versi produk limited teranyarnya, yaitu XLE Touring Edition. Sementara itu, untuk line-up Avalon lain-nya hanya akan ditambahkan beberapa fitur mutakhir saja,” ungkap sang produsen, Toyota dalam siaran pers-nya.

Untuk model Avalon Touring Sport Edition 2015 sendiri, Toyota mengklaim bakal menghadirkan jok berbalut kulit di kabin, lengkap dengan trim berkelir dark blue yang sengaja dipadankan dengan jahitan nan kontras. Selain itu, mereka juga menyematkan karpet khusus di lantai sedan mewah ini, fitur pemanas di jok depan, hingga paket aluminum scuff plates. Toyota Avalon Touring Sport Edition 2015 plus segudang paket mewah ini diganjar banderol US$37.17