McLaren baru saja memperkenalkan 650S Spyder edisi khusus untuk memperingati ulang tahun ke-50 balap mobil Canadian-American Challenge Cup (Can-Am). Seperti ulang tahunnya, sport car ini hanya diproduksi 50 unit.

Yang membedakan Spyder 650S Limited Edition dengan versi standar adalah penggunaan bahan karbon di bagian kap mesin serta bumper belakang, selain itu terdapat logo Can-Am di sill cover. Bagian yang tak kalah menarik adalah penggunaan velg baru yang dibalut dengan ban Pirelli P Zero Corsa.

Pabrikan mobil mewah asal Inggris ini juga telah menggunakan serat karbon di bagian sayap dan system exhaust yang dirancang menggunakan bahan stainless stell. Jika berbicara dapur pacunya, mobil ini masih mempertahankan mesin V8 twin turbo 3.8-liter yang dapat menghasilkan tenaga 650 Hp dan torsi puncak mencapai 678 Nm. Dari data yang diklaim Mclaren, mobil ini dapat melaju dari 0-100 hanya dalam waktu 3 detik.

Menurut berita yang dilansir worldcarfans, Jika Anda tertarik ingin memiliki McLaren 650S Spyder, Anda perlu menyiapkan kocek sebesar 255.850 poundsterling atau diatas 5 miliar rupiah.