Dirt Bike Race BBMC_Bali_11

Sebagai selebrasi ulang tahunnya yang ke 26, Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia menggelar Dirt Bike Race di Tanah Lot, Tabanan Bali, Sabtu-Minggu (5-6/12). Selain balap, ajang bertema Ethnic Party ‘One Blood One Nation One Brotherhood’  dimaksud juga dimeriahkan oleh games antar klub, Miss Brotherhood, Bike Contest, hingga Photography Contest.

”Kita mengapresiasi dukungan Pemda Tabanan terhadap penyelenggaraan acara ulang tahun kami. Semoga apa yang kami sajikan di ulang tahun ini membawa keuntungan bagi masyarakat Bali khususnya, baik secara entertainment, balap dirt bike race dan konten acara lainnya. BBMC memiliki kepedulian terhadap daerah yang bersejarah termasuk budayanya dalam upaya mendorong pariwisata lebih meningkat,” El’ Presidente BBMC, Budi Dalton.

Dirt Bike Race ini sendiri diikuti oleh 28 peserta asal Yogyakarta, Ciamis, Sumedang, Bandung, Jepara dan Bali yang bertarung di kelas 2T Single 50-125 cc Eropa, 2T Single 150 – 350 cc Eropa, 4T Single 350-600 cc Eropa serta trail 2T & 4T 125 -350 cc Asia.

“Terima kasih kepada masyarakat Tabanan termasuk jajaran Pemda yang telah mendukung kami begitu juga keluarga besar BBMC Indonesia serta tentunya peserta dan sponsor Dirt Bike Race. Kami berharap event ini bisa menjadi pemersatu khususnya penggemar dirt bike dan motor klasik dan dikembangkan menjadi sebuah komoditas baru di dunia otomotif Indonesia,” tutup Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter, selaku organizer committee.