Komunitas penggemar Harley-Davidson, Black Angels, menggelar perayaan HUT yang ke-36 di Garage 21, Jl. Pangeran Antasari No. 21, Jakarta Selatan pada Minggu (25/01). Dukungan pun diberikan oleh TOP 1 agar persaudaraan dan kerja samanya dengan komunitas motor besar itu semakin solid.

“Selamat kepada Black Angels yang kini telah berusia 36 tahun. Semoga di usia ini, Black Angels makin solid dan bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya para pencinta motor Harley Davidson, Di tahun ini, kami sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia akan terus berharap agar kerja sama yang sudah kita lakukan akan terus berjalan dengan konkrit. Kami ucapkan pula terima kasih untuk members Black Angels yang sudah setia menggunakan oli TOP 1,” demikian pernyataan CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia – Pemegang merk TOP 1 di Indonesia, Arief Goenadibrata.

Dijelaskannya, Black Angels dinilai sebagai komunitas otomotif yang inspiratif, solid dan peduli masyarakat. Seperti diketahui, Black Angels turut mengundang anak-anak yatim ke Garage 21 dan menyantuninya sebelum menggelar pesta HUT di hari Minggu.

Sebelumnya, dukungan PT Topindo Atlas Asia ke Black Angels telah diwujudkan di event ganti oli bersama tahun 2012 dan touring Jakarta – Yogyakarta – Bali (Black Angels Rally 2013). Berbekal oli TOP 1 SMO MC 20W-50 JASO MA2, Black Angels berhasil melibas rute-rute tajam antara Pulau Jawa dan Bali.

“Oli TOP 1 SMO MC 20W-50 merupakan oli yang memenuhi standar motor Harley Davidson. TOP 1 SMO MC 20W-50 memiliki formula yang mengkombinasikan base oil synthetic blend terbaik, yang sanggup  memberikan perlindungan maksimal atas oksidasi termal akibat temperature yang panas. Aditif atas keausan memberikan pelumasan yang konsisten dan ketahanan yang kuat sehingga membuat mesin lebih awet,” papar Arief.

Anniversary ke 36 Black Angels dihadiri oleh para bikers dari banyak komunitas seperti AHOOY GEBOY yang digawangi komedian senior Edwin dan Jody, Cosa Nostra, Bikers Brotherhood dan lainnya. Usai Black Angels memberikan plakat kepada perwakilan PT Topindo Atlas Asia, upacara penuangan oli simbolis dilakukan oleh Indro Warkop. Komedian senior itu turun dari panggung dan menuang oli TOP 1 EVOLUTION Racing 10W-60 ke salah satu motor Harley Davidson milik personil Black Angels.

Meski hujan deras turun, Anniversary ke-36 Black Angels tetap berlangsung seru karena acara tersebut diramaikan oleh band-band indie Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Black Teeth, Kelelawar Malam, dan lainnya.