Untuk menyambut hari ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang jatuh pada tanggal 6 Juli 2016 yang lalu, produsen roda dua berlogo garpu tala menggelar acara “Yamaha Family Day” yang rencananya akan dihelat pada hari Sabtu 23 Juli di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Pada tahun ini, Yamaha yang memperingati usianya ke-42 tahun berkiprah di Indonesia memberikan promo kepada konsumen setia mereka yang ingin membawa motor ke Ancol tidak dikenakan biaya masuk atau gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari yaitu mulai 22-24 Juli.

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini. Dan Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.