POMA 2014 landmark

Menapaki hari ketiga Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang diselenggarakan sejak Rabu, tanggal 26 November 2014, antusiasme pengunjung ramai terlihat  di area indoor maupun area outdoor. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran 17 APM dan industri lokal yang menghadirkan berbagai program menarik di booth masing-masing.

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah Honda HRV, tampil dengan kelir merah, mobil yang baru diperkenalkan pada IIMS 2014 ini menjadi salah satu magnet pada POMA 2014. Mobil baru lain seperti Renault Duster, Isuzu MU-X, Mitsubishi Delica, hingga line up produk LCGC juga menyedot perhatian.

Tidak mau ketinggalan, pihak penyelenggara PT.Dyandra Promosindo juga menghadirkan beragam acara baik di area Indoor maupun outdoor yang seru dan menantang bagi para pengujung. Di area outdoor beragam jenis kompetisi diadakan seperti Touch The Car Challenge yaitu kompetisi menyentuh mobil selama 6 jam dengan berbagai tantangan yang menguji ketahanan fisik telah berlansung kemarin (27/11).

Masih di outdoor, Drag Remote Control akan menyajikan kompetisi seru bagi pecinta remote control untuk menjajal mobil-mobil andalannya dengan track yang tidak biasa. Air Brush Motorcycle Competition yang telah berlangsung dari hari pertama POMA 2014 juga menyajikan pemandangan yang berbeda, menggunakan motor Satria Fu sebagai medianya, “Saya sangat berharap bisa menang, walaupun persaingannya ketat, karya peserta lain juga keren,” ujar Beny, salah satu peserta Air Brush Motorcycle Competition.

Untuk hiburan musik, Jamming Acoustic Band Perfomance akan disuguhkan bagi para pengunjung untuk melengkapi area outdoor. DJ Perfomance & Dance Perfomance juga menambah keseruan POMA 2014 di sore harinya. Program menarik Test Drive masih menjadi daya tarik pengunjung yang masih dihadirkan di tahun ketiga penyelenggaran POMA, didukung 7 APM test drive akan memberikan kesempatan kepada para pengunjungnya merasakan mobil yang akan dibeli.

Selain itu, kompetisi Miss Motor Show Makassar 2014 sudah mulai dilakukan dan memasuki babak penyisihan. Melibatkan para peserta female presenter, acara ini masih akan berlangsung hingga hari sabtu (29/11) besok. Sementara itu, malam minggu di POMA 2014 semakin meriah dengan penampilan Ran sebagai Guest Star yang akan membawakan beberapa lagu – lagu hits mereka.