Chevrolet IIMS 2014Internat
Dengan cara yang berbeda dan meyenangkan, Chevrolet Indonesia kembali membagikan informasi terkait keselamatan berkendara kepada para pengunjung Indonesia International Motor Show 2014. Selain memberi pesan mengenai aman berkendara, tertib mengemudi, the Invisible Movie yang dihadirkan Chevy pada ajang eksibisi mobil tahunan ini juga membawa suasana yang fun dan high tech. Hanya dengan menggunakan kaca mata khusus dan dilengkapi alat bantu dengar nirkabel, maka penonton dapat menikmati hiburan di Booth Chevrolet Hall A-2

Selain itu, film berdurasi 10 menit ini akan menghadirkan ketangguhan dan kelincahan sebuah kendaraan Chevy yang dikemas lucu dan fun. Ada Aveo yang menampilan aksi seru dan lincah hingga Orlando yang memperlihatkan ruang kabin yang sangat luas dan nyaman.

Anda tertarik untuk ikut mencicipi? Caranya mudah, cukup datang ke booth Chevy di IIMS dan langsung menuju area Invisible Movie yang tersedia. Penonton akan diberikan kacamata khusus dan headset bluetooth agar suara dari visual film bisa terdengar lebih jernih.

Selain invisible movie, Chevy booth yang berlokasi di Hall A dengan luas 1.104m2 juga menyajikan permainan menarik seperti Gran Turismo Simulator, MU corner lengkap dengan permainan bola, serta lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak.