Evilsonic Custom (Lt 1 No. 33)

Inilah surganya custom diecast dari berbagai skala. Aldi sang punggawa gerai memang memiliki kreasi tak terbatas dalam memodifikasi diecast. Baik untuk dirinya pribadi maupun pesanan konsumen, Aldi selalu mengerjakannya dengan tingkat ketelitian tinggi demi hasil yang presisi.

Sebut saja upayanya dalam memodifikasi Hotwheels Honda Civic FD standar menjadi versi Type R keluaran Spoon, ia mengerjakan seluruh bagiannya hingga detil terkecil. Mulai body kit, ruang mesin, warna lampu hingga kabin ia kerjakan sendiri di gerainya.

Soal meng-custom, Aldi mematok biaya yang relatif murah. Untuk skala 1:64 ia mematok tariff jasa mulai Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu untuk tingkat kesulitan tertinggi. Ia juga menjual kasesori seperti pelek dan ban karet mulai Rp 50 ribu hingga Rp 250 ribu untuk skala 1:18.

Dalam mengerjakan diecast skala 1:64, Aldi membutuhkan waktu mulai dari satu minggu sampai satu bulan tergantung tingkat kesulitan yang ada. Sementara untuk skala 1:18, Aldi membutuhkan waktu mulai dua minggu sampai empat minggu untuk menyelesaikan proyek modifikasinya.

1 2 3 4 5 6 7 8