Sennheiser, produsen audio kenamaan asal Jerman tengah menjalin kolaborasi dengan Karma Automotive untuk melansir sebuah tatanan audio berkualitas di kabin mobil. Disebutkan, Sennheiser akan menciptakan sistem suara Ambeo pada pengeras suaranya untuk mendengarkan lagu dan menerima panggilan telepon saat berkendara.

Teknologi oengeras suara Ambeo ini sudah diperkenalkan Sennheiser sejak setahun silam dengan membawa teknologi virtualisasi suara tiga dimensi yang dimilikinya. Konsep yang sama akn dituangkan kedalam audio mobil untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat mengemudi.

Teknologi Ambeo dapat mengambil file suara dari sumber apapun. Meskipun audionya tidak secara khusus audio 3D, dan mengubahnya menjadi efek suara 3D mendalam yang dapat disesuaikan. Sistem ini menggunakan konfigurasi speaker multi-channel ditambah subwoofer yang akan menciptakan pengalaman audio berkualitas bagi penumpang maupun pengemudi. Bahkan sandaran kepala kursi telah terintegrasi speaker. Ada pula dua set mikrofon untuk percakapan telepon yang jelas.

Terlepas dari sistem pada mobil, soundbar Ambeo yang khusus untuk rumahan dilengkapi dengan mikrofon eksternal untuk mengkalibrasi suara di dalam ruangan. Cara ini memungkinkan Ambeo mampu optimal menyesuaikan suara dengan ruang dan posisi pendengar.