Subaru memang telah lama identik dengan warna biru. Hal ini tak lepas berkat penampilan mobil-mobil mereka di lintasan reli. Kali ini, mereka menawarkan warna biru yang lain dari biasanya. Subaru menyuguhkan koleksi dengan kelir biru yang lebih terang. Model terbatas ini akan melengkapi armada pabrikan tersebut di tahun 2016.

Koleksi terbatas bertajuk Series.HyperBlue ini hanya akan dihuni oleh dua model, yaitu Subaru 700 WRX STI dan 500 BRZ coupe.

Untuk menyelaraskannya dengan tampilan eksterior, jeroan kabin WRX STI juga mendapat sentuhan. Mulai dari jahitan yang matching pada jok Alcantara-nya, kemudian kulit yang membalut kemudi, shifter boots, bagian konsol, sampai karpet.

WRX STI juga akan dilengkapi dengan sistem infotainment dan navigasi Subaru Starlink. Pusat multimedia tersebut ditampilkan melalui layar 7.0 sebagai standar bawaan. Untuk semakin memanjakan pengguna menikmati konten multimedia, model ini juga didukung amunisi audio berupa sembilan buah speaker Harman/Kardon, amplifier berkekuatan 440 watt, dan hands-free keyless entry.

Tak jauh beda dengan model WRX STI, sentuhan serupa juga didapat model BRZ. Namun model coupe ini punya layar navigasi yang lebih kecil, dengan ukuran 6.2 inch dengan beberapa fitur yang bisa menghubungkannya dengan perangkat lain. Seperti penggunaan Bluetooth, radio satelit, dan intregrasi smartophone.

Untuk kedua model terbatas ini, alih-alih menggunakan velg berwarna emas seperti biasanya, Subaru membalut rim 17 inch berbahan alloy tersebut dengan warna hitam yang sangar. Di saat yang sama, detail-detail seperti badge juga diberi warna serupa.