Sekali lagi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menyenangkan konsumennya. Kali ini dengan program SerPrize (Service with Prize) Campaign KTB menyediakan hadiah utama berupa 10 Paket Tour ke Bangkok-Pattaya dan Samsung Galaxy Note 4 khusus bagi pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan Perawatan Berkala & Perbaikan Kendaraan di Bengkel Resmi Mitsubishi dalam periode 16 Februari-31 Mei 2015.

Rinciannya adalah 10 paket tour ke Bangkok-Pattaya dimana setiap paketnya ditujukan untuk 2 orang. Sedangkan untuk Galaxy Note 4 disediakan 20 unit untuk 20 orang pemenang. Patut diperhatikan adalah Program SerPrize Campaign ini berlaku untuk jenis Kendaraan Penumpang Mitsubishi, kecuali T120SS dan L300 dan tidak ada batasan umur kendaraan.

Berikut  ini adalah tata cara dan syarat ketentuan yang diberlakukan bagi konsumen yang ingin berpartisipasi adalah:

  • Pelanggan yang melakukan servis General Repair atau Periodical Maintenance di Seluruh Bengkel Resmi Mitsubishi di Indonesia selama periode promosi (16 Februari-31 Mei 2015) berhak mendapatkan 1 (satu) kupon SerPrize.
  • Pelanggan berhak mendapatkan 1 (satu) kupon tambahan setiap kelipatan 1 juta rupiah dari total biaya servis. Contoh: Pelanggan dengan biaya service 3 juta rupiah berhak mendapatkan 4 kupon.
  • Hadiah akan diundi pada bulan Juni 2015.
  • Pajak undian sebesar 25% akan ditanggung oleh PT KTB.
  • Pengundian akan dilakukan berdasarkan nomor kupon/barcode.
  • Setiap pelanggan yang menang hanya berhak mendapatkan 1 hadiah.

Program yang diadakan untuk ke enam kalinya ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi. Melalui program ini Mitsubishi ingin mengucapkan terima kasih terhadap konsumen setianya.