Batmobile selalu punya daya tarik tersendiri. Dengan sederet teknologi canggih yang terdapat di dalamnya, mobil ini merupakan kendaraan impian bagi banyak orang. Belum lagi, ditambah dengan desainnya yang sangar.

Tentunya, bisa berada di dalam kabin Batmobile asli merupakan kesempatan super langka.

Pengalaman itu berhasil dirasakan para pengunjung Warner Bros Studio yang beruntung. Melansir situs Carscoops, baru-baru ini diketahui kalau Ben Affleck, aktor yang bakal memerankan Bruce Wayne dalam film ‘Batman vs Superman : Dawn of Justice’ mengejutkan pengunjung dengan mengajak mereka masuk dan jalan-jalan dengan Batmobile.
Pengalaman yang tentunya bakal bikin iri banyak orang itu tersiar melalui sebuah video.
Mula-mulanya, Ben bersembunyi di dalam mobil yang punya tampilan misterius itu. Begitu rombongan pengunjung yang diantar seorang pemandu tiba di depan Batmobile, Ben langsung mengejutkan mereka dengan membuka pintumya yang berbentuk seperti gullwing.
Tapi, kejadian paling seru terjadi di bagian studio yang berbeda. Di mana Ben mengendarai Batmobile untuk “menghadang” rombongan pengunjung lainnya. Di sini, akhirnya seorang laki-laki ditunjuk sebagai kopilot dan merasakan pengalaman melaju dengan Batmobile.
Aksi ini adalah salah satu bentuk promosi gerakan sosial yang dilakukan Ben Affleck.