Sabtu (23/4) Komplek Gudang Persediaan PT. KAI yang biasanya senyap sontak berubah hingar bingar saat ribuan pengunjung memadati gelaran BBQ Ride 2016. Di salah satu eksebisi yang menggaungkan pakem kustom kultur di dalam negeri ini, pengunjung tidak hanya dihibur lewat penampilan motor dan mobil custom, namun juga dapat bergembira bersama lewat penampilan beberapa band yang tampil dengan mengusung alirannya masing-masing di atas panggung.

BBQ-Ride-2016-2

Ajang yang dihelat di jalan Sukabumi, Bandung ini juga menghadirkan pameran helm hasil torehan artis dan seniman hebat Indonesia. Tidak hanya dipajang, helm-helm tersebut juga dilelang yang hasilnya didonasikan untuk Sekolah Alternatif Rumah Bintang serta korban banjir Balendah, Bandung.

BBQ-Ride-2016-30

Yang membedakan antara ajang tahun ini dengan dua perhelatan sebelumnya adalah eksebitor dan tenant yang lebih bervariasi. Mereka ditempatkan pada space dengan tema yang berbeda. Mulai dari junkyard hingga garage life. Maka tak heran jika kerumunan pengunjung kali ini terlihat lebih menyebar rata ke berbagai spot. Termasuk ke kompetisi BMX serta permainan Rodeo yang dihadirkan di tengah-tengah venue. Penasaran? Simak galeri foto berikut