Land Rover

Mau beli Jaguar atau Land Rover? Jangan lupa bawa pulang VIP Service Card yang baru diluncurkan oleh PT. Grand Auto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

Selain bisa mendapat pelayanan eksklusif, dengan memiliki kartu yang diluncurkan di Atrium Senayan City, Jakarta Sabtu (22/3) lalu, pemilik bakal banyak mendapat keuntungan seperti garansi kendaraan, paket servis dan perawatan gratis selama 3 tahun, hingga potongan 10% untuk pembelian original spare parts Jaguar Land Rover.

Tidak hanya itu, GAD juga menyediakan bantuan darurat jalan raya 24 jam untuk pemegang VIP Service Card ini. Plus, pemegang kartu juga berhak mendapat informasi terkini serta pengembangan terbaru dari Jaguar dan Land Rover.

Jaguar Member Card

“Kami juga menawarkan perawatan khusus untuk kendaraan lama. Jadi saat kendaraan konsumen semakin menua, Service Center Resmi Jaguar Land Rover akan memastikan kendaraan konsumen menerima perawatan yang sama seperti kendaraan baru,” ucap Lisa Wijaya selaku Vice Director PT. Grand Auto Dinamika.

Bagaimana, tertarik memilikinya? FYI, kartu ini hanya diperuntukan pembeli Jaguar dan Land Rover di dealer resmi PT. Grand Auto Dinamika. Dan untuk pembeli lama, bakal direview kembali untuk mendapat kartu serbaguna ini.