Beberapa pembalap Formula 1 2018 dijadwalkan masih melakukan tes pramusim F1 2018 di Circuit de Barcelona-Catalunya. Sesi terakhir uji coba mobil balap jet darat ini akan berlangsung pada 6-9 Maret 2018 sebelum dimulainya seri pertama GP Australia 22 Maret mendatang.

Dengan suhu udara yang mencapai titik beku, tes musim dingin pertama terganggu salju tebal yang mengganggu jalannya program tes pekan lalu. Padahal beberapa  tim balap Formula 1 2018  saat ini sedang berusaha mengumpulkan data sebanyak mungkin guna meningkatkan reliabilitas dan performa.

Dilansir dari Motorsport.com, kabar baik datang di pekan kedua tes pramusim yang berlangsung dalam beberapa hari ini. Diperkirakan ajang uji coba mobil dan pembalap F1 2018 ini akan berlangsung dalam kondisi cuaca yang lebih mendukung, dan dengan suhu udara yang lebih hangat.

Tim mana yang akan memberikan kejutan di pekan kedua, apakah reliabilitas luar biasa Honda bukanlah sebuah kebetulan? Dan apakah kecepatan Mercedes pada pekan lalu memberikan gambaran persaingan musim ini, atau Ferrari masih menyimpan kekuatan mereka yang sesungguhnya?

Simak jadwalnya,