Setelah tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus lalu, Suzuki Ignis konsep akan hadir pada Paris Motor Show 2016, Oktober mendatang. Khusus pasar Eropa yang ketat soal aturan standar emisi hingga Euro 6, Ignis akan diluncurkan dalam versi hybrid dengan sistem penggerak empat roda.

Mesin bakar konvensional akan terpasang di depan untuk menggerakkan roda bagian depan, sementara motor elektrik yang aktif saat idle dan putaran rendah akan bekerja menggerakkan roda belakang. Namun hingga kini Suzuki belum mengkonfirmasi soal motor bakar yang akan digunakan, apakah berkapasitas 1,2 liter seperti yang digunakan di pasar global atau ada opsi lainnya.

City car ini pertama kali mengaspal di Eropa pada awal 2001 silam lewat produksinya di Esztergom, Hungaria. Di pasar Eropa, Ignis memiliki saudara kembar bernama Chevrolet Cruze yang hadir dengan dua pilihan mesin 1,5 liter bensin dan 1,3 liter diesel dan memiliki dimensi yang lebih pendek sekitar 145 milimeter.

Ignis generasi terakhir pertama kali diperkenalkan pada Geneva Motor Show, Maret 2015 silam. Sementara khusus di pasar Jepang, Ignis telah mulai dipasarkan sejak pertama kali di produksi Oktober 2015 lalu dan diluncurkan pada Tokyo Motor Show, Januari 2016 lalu.