Berlatarkan situasi jalan raya kota Milan, Italia yang tampak cukup lengang, model Walison Fonseca bergaya untuk kamera yang dioperasikan fotografer fashion kenamaan Eleonora Proietti. Kolaborasi terbaru antara keduanya tak lepas dari campur tangan brand Ralph Lauren.

Kali ini, mereka mengedepankan gaya klasik berkelas yang dianggap tak rentan oleh waktu. Ruh yang memang selalu dianut oleh koleksi-koleksi Ralph Lauren kebanyakan.

Walison-Fonseca-Model-2015-Shoot-Ralph-Lauren-Mens-005-960x1237

Namun yang pasti, paduan yang dipasangkan tetap menggambarkan sosok pria dengan visi.

Walison terekam menggunakan atasan berlapis dengan bahan wol mendominasi. Tambahan dasi mengesankan tampilan yang cukup serius. Dan tanpanya, setelan langsung berubah lebih santai. Atasan tersebut ditopang oleh celana jeans biru gelap sepatu kulit cokelat yang mengkilap.

Walison-Fonseca-Model-2015-Shoot-Ralph-Lauren-Mens-004-960x1237

Pemilihan warna yang selalu tepat, bahkan untuk dipadukan dengan segala jenis kendaraan. Seperti yang dicontohkan lewat pelengkap pada koleksi foto-foto kampanye ini.

Pemilihan propertinya sangat ideal. Tanpa bermaksud mendikte, kehadiran LML Star warna cokelat  begitu pantas untuk menunjang kepribadian pria yang punya cita rasa.

Walison-Fonseca-Model-2015-Shoot-Ralph-Lauren-Mens-002

Bisa disimpulkan, fungsinya untuk pria yang gemar berkendaraan dengan roda dua pun tetap terjaga. Beberapa lapis atasan yang stylish dirasa lebih dari cukup untuk menghadirkan kehangatan tatkala scooter run sambil menebar pesona.