shelby-gt500-super-snake-gets-the-signature-edition-treatment-limited-to-50-examples-90301_1

Shelby American kembali mengeluarkan kejutan menarik. Sebuah paket upgrade edisi terbatas telah diperkenalkan bertajuk Signature Edition Super Snake untuk memperingati berakhirnya produksi GT500.

Didesain untuk Ford Shelby GT500 2007 – 2014, paket ini memberikan segala yang diperlukan baik dari segi visual maupun performa. Penampilannya akan berbeda karena Signature Edition Super Snake menambahkan strip dekoratif dalam bodi. Emblem spesial pun akan hadir berkilau, ditunjang dengan pelek 10 jari buatan Weld. Bila masih dirasa kurang puas, kustomer dapat semakin terlihat berbeda dengan paket wide body, tentunya melalui biaya ekstra.

Sedangkan untuk performa, sang ular berbisa ini akan semakin menunjukan tajinya berkat sebuah supercharger Kenne Belle. Dikawinkan dengan V8 5.8-liter bawaan mobil, tenaganya sanggup melonjak hingga 850 dk. Peningkatan sistem pendinginan juga termasuk. Sebut saja radiator baru, pemindah panas dan tanki pendingin alumunium.

Meski gambaran interior belum dipublikasikan namun Shelby menjanjikan sebuah paket unik. Terdiri dar sebuah alas lantai spesial, plat metal di konsol tengah dan tanda tangan sang pendiri perusahaan, Carroll Shelby, terpatri di setir kemudi.

“Dengan berakhirnya produksi GT500 pada generasi ini, kami ingin untuk memperingatinya melalui sebuah hal yang berkesan. Ini adalah sebuah mobil yang layak untuk dihargai dengan sebuah edisi terbatas nan ekslusif,” papar CEO Joe Conway.

Direncanakan, Signature Super Snake Package hanya akan dilepas sebanyak 50 unit. Bandrolnya akan sebesar 44,995 dolar US tidak termasuk harga mobil donor. Pemesanannya pun akan dibuka mulai hari ini hingga 31 Januari 2015.