Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Shell membuka kembali jaringan SPBU guna memenuhi kebutuhan konsumen Jawa Timur akan produk dan layanan yang inovatif. Berfokus untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur,  Shell telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 (empat) SPBU, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo.

Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis (17/01) dihadiri oleh Direktur Retail Shell Indonesia Wahyu Indrawanto, Komite BPH Migas Muhammad Ibnu Fajar dan Kepala Bidang PLL Bapenda Provinsi Jawa Timur Ismawan Taramurti.

Dengan dibukanya kembali 4 (empat) SPBU Shell di Jawa Timur ini, jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif. Shell merencanakan untuk terus mengembangkan jaringan SPBUnya di Jawa Timur sehingga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat menikmati produk dan layanan kami.”

Kehadiran Shell kembali di Jawa Timur sudah mendapatkan respons positif dari masyarakat. Vanda Laura, Vice President Retail Marketing  Shell Indonesia mengatakan, “Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk  pelumas untuk roda 4 dan roda 2 serta layanan penggantian pelumas, ketersediaan fasilitas umum seperti toilet, mushola dan convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka minuman dan makanan ringan seperti kopi dan roti”.