Shell Lubricants Indonesia meluncurkan “Shell Fleet Pro”, sebuah program yang ditujukan khusus bagi para pengusaha angkutan yang menjadi mitra/pelanggan Shell. Melalui program ini, Shell ingin membantu peningkatan produktivitas operasional para  mitranya dengan memberikan  pelatihan bisnis eksklusif  agar dapat meningkatkan dan menjaga jumlah maupun kualitas para pengemudinya.

Program eksklusif ini diluncurkan secara resmi oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2B, PT Shell Indonesia pada Rabu (26/07) di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 200 perusahaan angkutan yang menjadi anggota Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta.

Aisyah mengatakan, salah satu tantangan dalam industri/bisnis angkutan/armada adalah memastikan para pengemudi dapat terus menjalankan aktivitas pekerjaannya secara produktif guna kelancaran operasional perusahaan.

“Hal ini dikarenakan kesuksesan bisnis angkutan sangat bergantung kepada kinerja maksimal unit angkutan pada saat beroperasi. Melalui “Shell Fleet Pro”, kami ingin mendorong para pengusaha bisnis angkutan agar dapat meningkatkan produktivitas opersionalnya salah satunya dengan cara menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan para pengemudinya,” jelas Aisyah.

Program “Shell Fleet Pro” merupakan nilai tambah yang ditawarkan Shell bagi pelaku bisnis armada yang menggunakan produk pelumas berkualitas Shell seperti Shell Rimula dan Shell Spirax. Produk pelumas tersebut merupakan produk pelumas berkualitas yang telah direkomendasikan oleh pabrikan mesin (OEM) dan telah diproduksi di fasilitas pengolahan pelumas “Shell LOBP Marunda” yang telah beroperasi sejak November 2015 lalu.

Pabrik pengolahan pelumas yang berkapasitas 120 ribu ton ini juga merupakan wujud nyata komitmen Shell Lubricants untuk menyediakan dan mendistribusikan produk pelumas berkualitas secara cepat kepada para pelanggannya, termasuk pengusaha angkutan/armada di Indonesia.