Shell Indonesia memperluas jaringan pelayanan pom bensinnya dengan membuka dua cabang baru di Jawa Timur.

Melalui kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) dengan PT Petrolux Arya Mandala, pada hari ini, Jumat (15/5) Shell Indonesia membuka dua jaringan SPBU baru yang berlokasi di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang.

“Pertumbuhan kebutuhan BBM di Jawa Timur merupakan kesempatan bagi Shell untuk memperluas jaringan bisnis SPBU kami,” kata Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dirinya melanjutkan, “Melalui program kemitraan dengan perusahaan lokal, seperti PT Petrolux Arya Mandala, kami berharap akan mampu mendorong perkembangan bisnis ritel BBM di berbagai daerah dan menjadi salah wujud dukungan kami untuk berperan aktif membangun perekonomian di berbagai daerah di Indonesia.”

Selain SPBU di Malang, PT Petrolux Arya Mandala juga telah menjadi mitra Shell Indonesia untuk SPBU di Bintaro dan Pamulang, keduanya di Tangerang Selatan. SPBU Shell dengan skema kemitraan DODO kini telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Timur dan Sumatra Utara.

Dengan pembukaan dua SPBU Shell di Malang, jumlah keseluruhan SPBU Shell kini mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, serta Jawa Timur.