Selain menjajakan bahan bakar di tanah air, Shell juga punya program Shell ClubSmart yang cukup menguntungkan bagi konsumennya. Dengan tergabung dalam program loyalitas Shell ClubSmart, konsumen dapat menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat lain untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat  medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Selain ClubSmart, Shell juga menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Dalam perkembangan bisnis SPBU-nya, Shell membuka peluang kerjasama bagi masyarakat luas dengan menjadi penyalur BBM Shell melalui skema kemitraan.

Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia mengungkapkan, kami mengajak para pengusaha baik individual atau korporasi untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU. Kami optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat.

“Pada bulan Desember 2018 saja, Shell telah membuka enam SPBU baru yakni empat di Jawa Timur dan dua lainnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Melalui kemitraan ini kami berharap pertumbuhan SPBU di Indonesia dapat lebih cepat,” jelas Indra.

Shell juga berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi  pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU Shell.