Antusiasme peserta yang tinggi bisa dijadikan tolak ukur suksesnya sebuah event. Merujuk pada suksesnya gelaran pertama She’s Mercedes Ladies Golf setahun silam yang meraup peserta dalam jumlah banyak, membuat Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar ajang serupa di tahun 2017.

Sesuai namanya, ajang She’s Mercedes Ladies Golf merupakan sebuah kompetisi golf yang digelar khusus untuk wanita. Menariknya, ajang ini semakin digemari oleh para golfer wanita yang membuat gelaran ini semakin banyak menarik peserta.

Turnamen She’s Mercedes Ladies Golf 2017 diadakan pada Kamis (14/12) di Pondok Indah Golf Course dengan tee-off yang dimulai pada pukul 7:00 pagi. Dengan menggelar turnamen She‟s Mercedes Ladies Golf, Mercedes-Benz Indonesia menciptakan cara yang unik dalam dunia olahraga dan hiburan yang didedikasikan secara eksklusif untuk menginspirasi dan menghubungkan para wanita dari berbagai bidang.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sambutannya menyebutkan, bersama kampanye “She’s Mercedes‟ , Mercedes-Benz berkomitmen untuk terus menciptakan aktivitas yang diperuntukkan khusus bagi wanita. Melalui ajang seperti turnamen Mercedes Ladies Golf 2017, kami yakin bahwa kami menawarkan wadah yang tepat untuk menyalurkan minat para pelanggan maupun calon pelanggan wanita di Indonesia.

Sebanyak 73 golfer wanita ambil bagian dalam She’s Mercedes Ladies Golf 2017. Hadiah bagi mereka yang mencetak Hole-in-One pada turnamen tahun ini adalah Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line di Hole 8 dan CLA 200 AMG Line di Hole 12.