PT Grandauto Dinamika (PT GAD) selaku Agen Pemegang Merek Jaguar Land Rover di Indonesia meresmikan showroom barunya yang bertempat di Jalan Sultan Iskandar Muda no 41, Jakarta Selatan. Showroom ini menggantikan showroom sebelumnya yang bertempat di kawasan Fatmawati.

Dijelaskan oleh Darwin Maspolim, Vice President PT GAD, showroom baru ini memberikan fasilitas yang lebih daripada sebelumnya. Malahan, untuk Jaguar Land Rover kawasan Asia Tenggara, showroom ini merupakan yang terbesar diantara semuanya.

“Penambahan fasilitas ini merupakan upaya untuk meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualan di Indonesia. Kawasan di sekitar Arteri Pondok Indah ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk perkembangan bisnis Jaguar Land Rover,” jelas Darwin.

Fasilitas yang diberikan masih tetap sama, malah dengan dimensi yang lebih luas. Konsumen akan diberikan kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna jual (3S) serta fasilitas Aluminium Body Repair. Lantai 1 hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran. Sedangkan bengkel dan perawatan akan ditaruh di Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4.

Dalam rangka memeriahkan peresmian JLR South Jakarta ini, PT GAD telah menyiapkan program penawaran khusus selama pekan Grand Opening, mulai tanggal 6 Mei 2015 hingga 10 Mei 2015, untuk setiap pembelian produk Jaguar Land Rover.