2014-naias-chevy-tahoe-black-concept copy

Sang bintang seksi, pemeran utama film Magnificent, Angelina Jolie, ternyata menggemari kendaraan yang kekar dan berukuran besar. Meski di garasi mewahnya banyak menyimpan mobil premium, namun Jolie lebih memilih seri SUV buatan Chevrolet, Tahoe sebagai tunggangannya sehari-hari.

Salah satu produk kendaraan berjenis sport utility vehicle (SUV) milik General Motors (GM) ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5,3liter dengan transmisi otomatis enam percepatan. Sehingga SUV seri Tahoe ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 320hp @5400 rpm.

Selain itu, kendaraan khas negara paman Sam ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 8,5 detik. Wow! angka yang sangat luar biasa untuk sebuah mobil SUV keluarga. Meski memiliki kapasitas mesin yang lumayan besar, ternyata Tahoe termasuk irit bahan bakar. SUV ini memiliki konsumsi 6,3 km per liter untuk dalam kota dan 9 km per liter untuk jalan bebas hambatan.

Tak hanya dikenal sebagai SUV yang irit, Tahoe yang dimiliki oleh Jolie ternyata memiliki kapasitas angkut yang cukup besar. Tahoe mampu mengangkut hingga sembilan orang penumpang.

Good! Pilihan yang tepat untuk seorang ibu cantik dengan 6 anak. And It’s a big family car, right?