AHM_01 (2)

Hi, MotoGP lovers! Sebagai penggemar kasta balap motor paling tinggi di dunia Anda mungkin sudah mengetahui, bahwa gelar juara dunia MotoGP musim 2014 telah diamankan Marc Marquez di sirkuit Motegi, Jepang walau terjatuh di Phillip Island akhir minggu (19/10) lalu.

Untuk memuaskan hasrat penggemar sang Baby Alien di tanah air, PT Astra Honda Motor kembali memboyong sang bintang untuk berkunjung dan menyapa fans mereka di Indonesia. Dan menurut informasi yang beredar, seusai mengikuti gelaran MotoGP di Australia, Marc langsung bertolak ke Jakarta bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Uniknya, selain memanjakan para pecinta-nya di acara Meet and Greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat (21/10), kehadiran dua pebalap tim Repsol Honda ini juga bakal menorehkan sejarah, dengan kali pertama memacu tenaga Honda RC213V keliling sirkuit Sentul di hadapan ratusan penggemarnya di tanah air. Tidak hanya itu, mereka juga akan memamerkan performa dari produk anyar AHM, Honda CBR150R di aspal Sentul sebelum kembali berlaga di sirkuit Sepang pekan depan (26/10).

Penasaran? Langsung datang ke Sirkuit Sentul, besok.