all-new-2014-infiniti-q50-sedan-unveiled-photo-gallery_2

Pada acara buka puasa bersama media di Exodus cafe, kemarin (10/07), Presiden Direktur PT NMI periode baru, Stephanus Ardianto, mengatakan keinginannya untuk menghadirkan inovasi dalam setiap produk perusahaannya kepada masyarakat.

“Saya ingin membawa inovasi yang membangkitkan konsumen Indonesia dan Nissan Motor Indonesia akan fokus kepada konsumen,” ungkap Stephanus.

Untuk merealisasikan keinginan itu, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menyiapkan tiga produk terbaru yang akan hadir di tahun 2014 ini. Dan tiga karya teranyar ini tak hanya muncul dari kendaraan dengan merek Nissan saja, namun juga Datsun dan Infiniti.

“Yang akan datang adalah Datsun Go, lalu New Nissan X-Trail, dan Infiniti Q50, dalam beberapa bulan ke depan akan dibawa ke pasar Indonesia,” ujar President Director NMI baru itu. Ia juga menambahkan, bahwa Datsun GO sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya mobil murah ramah lingkungan.

Stephanus mengatakan hatchback Datsun Go didesain khusus untuk anak muda, hadir dengan kesan sporty dan 2 row. Datsun Go pun akan hadir dengan harga yang lebih kompetitif dibanding Datsun Go+ Panca yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Mei 2014 lalu.

“Generasi sebelumnya Datsun GO+ sejauh ini sudah terjual 2.000 unit dan jumlah booking sebanyak 5.000 unit,” ujarnya. “Untuk harga Datsun Go masih rahasia, namun lebih kompetitif dari Go+, tunggu saja yang pasti lebih murah dan kompetitif,” imbuh Stephanus.

GM Marketing Strategy and Communication NMI, Budi Nur Mukmin menambahkan, produk-produk baru grup Nissan akan hadir sebelum Desember 2014.

NMI akan segera memperkenalkan All-New Infiniti Q50 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 22 di tahun ini. Infiniti Q50 ini akan tersedia di Indonesia dalam pilihan mesin 3.5 Hybrid dan 2.0 Turbo.