IMG_2312

IIMS adalah satu-satunya pameran otomotif yang menghadirkan kompetisi otomotif dalam penyelenggaraannya, dan pada IIMS, program kompetisi yang di hadirkan selalu menantang adrenalin para pengunjungnya. Pengunjung setia IIMS tentu ingat dengan program Gymkhana Race War yang hadir tahun lalu, evolusi pengembangan dari drifting yang dimodifikasi menjadi lebih seru, menantang, dan atraktif  ini akan kembali menghibur pengunjung IIMS 2014. Gymkhana Race War pada IIMS 2014 akan menempati luas dua kali lipat lebih besar dari area kompetisi di tahun lalu, lintasannya pun memiliki sejumlah perubahan, seperti handicap, model  tikungan dari yang 180 sampai 360 derajat, bahkan terdapat juga sebuah lintasan yang  berbentuk angka 8.

Tidak hanya hadirnya kembali Gymkhana Race War, IIMS 2014 juga akan menghadirkan program-program menantang adrenalin dan antusiasme penggila otomotif lainnya. Tantangan terbaru di IIMS 2014 yakni Hot Wheels Competiton dipersiapkan untuk memuaskan para pecinta die-cast yang telah merebut perhatian publik sejak era 60-an, dan pada IIMS 2014 panitia akan mempersiapkan arena khusus lengkap dengan trek menantang, dimana para peserta akan berlomba memperlihatkan kemampuan mereka dalam memainkan die-cast yang juga menjadi pilihan koleksi bagi banyak pecintanya. Program ini di harapkan dapat menjadi sebuah ajang pertemuan bagi seluruh pecinta Hot Wheels di Indonesia.Selain program-program diatas, IIMS 2014 juga masih akan menghadirkan program seru seperti  Rush Swift Stunt Show, Palm Challenge, dan Test Drive.

Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo mengatakan bahwa program-program yang menantang adrenalin selalu dinanti-nantikan para pengunjung. “Kami selalu memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk ikut merasakan sensasi yang menantang pada program-program menantang tersebut, sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka. Ini menjadi salah satu keunikan dan keunggulan acara-acara di IIMS,” jelas Abiyoso.