Memasuki kuartal keempat 2017, Mercedes-Benz kembali gelar Star Expo yang diselenggarakan untuk kedua kalinya pada tahun ini.

Star Expo sendiri dirancang sebagai panggung untuk jajaran mobil terbaru Mercedes-Benz yang terdiri dari model-model mewah dan sporty. Pada Star Expo 2017, Mercedes-Benz menampilkan jumlah rekor 30 mobil di area seluas 1.500 meter persegi di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta.

Pada bulan yang sama dengan perayaan ulang tahun ke-47 Mercedes-Benz Indonesia, merek dengan logo khas bintang tiga sudut tersebut merayakan peluncuran publik model terbarunya, yaitu GLC 200, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line.

Juga hadir untuk pertama kalinya di Indonesia model unggulan terbaru Mercedes-Benz, S 450 L.

Dari tanggal 25 sampai 29 Oktober 2017, Mercedes-Benz akan menampilkan jajaran 30 mobil yang mengesankan di Star Expo. Selain itu, 10 kendaraan Mercedes-Benz akan tersedia untuk test drive.

Jajaran produk yang terdiri dari New Generation Compact Cars, sedan, SUV dan mobil-mobil impian (dream cars), juga berbagai mobil berkinerja tinggi akan ditampilkan di AMG Corner, menyoroti presisi dan warisan motorsport dari Mercedes-Benz.