Rockstar North selaku pengembang game ternama Grand Theft Auto telah membayar sejumlah kompensasi pada keluarga Lemmy Kilmister untuk memasukan mod mendiang vokalis band Motorhead di GTA V. Yang unik, karakter ini akan menunggangi sepeda motor kostum, bisa merokok, minum, dan berdansa dengan para wanita berpakaian mini. Ini semua dapat dikatakan sebagai elemen penting karakter musisi rock papan atas.

Karakter ini dibuat oleh Christian Brandes. Selain membuat karakter Lemmy, Brandes telah memasangkan karakter ini dengan motor kustom yang dirasa layak ada dalam koleksi setiap rockstar, gaya berpakaian pun telah dicocokan dengan figure asli dengan menggunakan sepatu bot tinggi, celana jeans, kemeja hitam dan topi kavaleri yang sangat ikonik.

Seperti dikutip Autoevolution, GTA bukanlah permainan politik yang mendidik, dan Lemmy bukanlah orang suci. Sehingga karakternya dianggap cocok untuk berada dalam game yang mengambil latar tempat di kota Los Santos atau plesetan dari Los Angeles.

Untuk melakukan gerakan minum dan merokok, Anda dapat menekan tombol Shift +O dan Shift +K pada keyboard komputer Anda, jika ingin memilih gitar Anda cukup menekan tombol Shift +L.

Tentu ikon yang ada di dalam permainan akan terlihat lebih baik, meskipun beberapa penggemar Motorhead menuai protes, banyak aksesoris yang tidak digunakan Lemmy dalam karakter, apalagi botol Jack D yang dipegang mendiang pembetot bass ini lebih mirip seperti botol soda.