Kendati mengalami penurunan di segi penjualan, V-Kool mampu menutup tahun 2015 dengan dominasi mereka di dunia kaca film. Serangkaian penghargaan yang diterima membuktikan bila mereka masih mampu menjadi pilihan utama dari para konsumen di Indonesia. Karenanya di tahun depan, mereka akan tetap menempuh strategi yang sama dengan 2015 dengan beragam penguatan.

Bila di tahun 2015 lalu mereka kerap hadir di pameran besar, seperti GIIAS dan IIMS, tahun depan mereka masih akan melakukan hal yang sama. Namun dengan penambahan frekuensi di pameran-pameran kecil yakni mall exhibition.

“Kita juga akan main di mall exhibition untuk menjangkau masyarakat umum yang masih belum mengetahui siapa kami. Kita tetap jemput bola,” jelas Linda Wijaya, Wakil Presiden V-Kool Indonesia di hadapan media, Jakarta, Kamis (17/12)

Selain itu mereka akan menguatkan sosial media mengingat sektor tersebut sangatlah penting untuk pengenalan merek seperti di masa sekarang. Tren akan tetap diikuti agar tidak ketinggalan dan membuka kerjasama dengan para media online.

Sebagai penutup mereka akan terus memperbaharui aplikasi mereka yang bisa diunduh di smartphone hingga mampu dipergunakan dengan maksimal oleh para konsumen untuk menjaring informasi tentang kaca film sebanyak-banyaknya.