Mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, merupakan waktu yang tepat untuk menghabisi hari libur nasional bersama keluarga. Pasalnya dalam pameran otomotif berkelas internasional tersebut, selain menyajikan acara-acara hiburan menarik, penyelenggara juga memfasilitasi kebutuhan keluarga saat diĀ GIIAS 2016.

Bagi Anda yang membawa balita dan orang tua, penyelenggara dalam hal ini Seven Event menyediakan stroller dan kursi roda gratis bagi yang membutuhkan. Jadi saat menikmati penampilan beragam mobil dan motor baru, Anda tak perlu lagi membawa stroller ataupun kursi roda dari rumah.

Fasilitas ini tersedia di tiga tempat yang tersebar di seluruh ICE BSD tempat GIIAS 2016 berlangsung. Antara lain Hall 1 dekat pintu masuk, Hall 3A dekat VIP Room dan Hall 10 dekat pintu masuk.

Anda cukup mendaftar dengan mencatat nomor kartu identitas di setiap booth Stroller dan Wheel Chair. Penggunaan kereta bayi dan kursi roda ini maksimal satu hari di tiap kunjungan GIIAS 2016.

Romi, Ketua Penyelenggara GIIAS 2016 menyebutkan dengan fasilitas tambahan yang kami sediakan, kami berharap pengunjung merasa puas, nyaman sekaligus terhibur selama mengunjungi GIIAS 2016. Diharapkan pameran ini dapat memberikan pengalaman pameran otomotif berkelas dunia terbaik dan mengesankan, serta menjadikan GIIAS sebagai pameran otomotif yang akan terus ditunggu kehadirnannya oleh masyarakat, ujarnya.

Dengan tersedianya fasilitas gratis ini, mengelilingi area pameran seluas 96.577 meter persegi bukanlah persoalan sulit bagi yang membawa balita maupun orang tua.