Jendela kaca berukuran besar terlihat mengisi bagian depan bangunan enam lantai itu. Apabila Anda masuk ke bagian dalam dan berada di lantai atas, mungkin Anda akan teringat suasana di sebuah bandara. Hanya saja bedanya ini ada deretan mobil Honda yang dipajang sepanjang.

Pemandangan inilah yang akan Anda lihat apabila berkunjung ke dealer Honda Nusantara MT Haryono, jaringan dealer Honda yang baru saja diresmikan hari ini, Selasa (31/7).

Dealer Honda ke-144 di Indonesia ini tepatnya beralamat di Jl. MT Haryono Kav.6, RT09/RW14 Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Berdiri di atas lahan seluas 3.373 meter persegi, dealer Honda Nusantara M Haryono menawarkan layanan 3S, meliputi sales, service, spare parts yang terpadu sesuai standar Honda.

Dari total enam lantai yang dimiliki, empat di antaranya didedikasikan sebagai showroom.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebut, “Pembukaan dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda.”

Dalam hal pelayanan, dealer Honda Nusantara MT Haryono memiliki delapan bay perbaikan umum, tiga bay perawatan bekala, satu bay inspeksi akhir, satu bay spooring, dua bay pencucian, tujuh tempat parkir servis, dan enam bay inspeksi dan pengiriman.

Konsep ramah lingkungan dipakai dengan penggunaan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang efisien.

Sedangkan, fasilitas seperti lounge, cafe, kids zone, wifi, hingga zona makanan dan minuman gratis juga tersedia demi menunjang kenyamanan konsumen.