Anda gandrung dengan mobil klasik? Punya koleksi mobil klasik di dalam garasi? Pasti Anda paham betul dengan pestanya pecinta dan pehobi mobil klasik yang namanya Techno Classica yang digelar di Essen, Jerman atau Councours d’Elegance yang berlangsung di Pebble Beach, AS. Nah, tahun depan ada satu lagi surganya mobil klasik yang bakal diselenggarakan di London, Inggris bertajuk London Classic Car Show.

Hajatan yang berlangsung 23-26 Februari di ExCel, London ini akan menampilkan mobil-mobil klasik dengan 10 body style yang berbeda dan akan berlenggang di atas “catwalk”. Dan tiga bulan sebelum ajang tersebut digelar, tim panitia saat ini sedang sibuk berburu ke seluruh penjuru dunia untuk mendapatkan calon model yang bakal dipajang di acara tersebut. Mulai dari saloon, coupe, convertible, sports car, supercar, hatchback, shooting brake/woodie, sports racer, single seater hingga streamliner.

Beberapa nama besar yang akan tampil di ajang yang juga menghelat selebrasi 70 tahun mobil jalan raya Ferrari ini antara lain; David Coulthard, James May, Adrian Newey, Jenson Button, Sir Stirling Moss, Ari Vatanen hingga Gordon Murray.