Muncul sebagai Best of The Best Surabaya dalam ajang Suryanation Motorland 2017 adalah motor milik Lutfi Ardika dengan style traditional chopper berkelir hijau yang dibangun dari basis Harley-Davidson Shovel Head tahun 1979.

Motor ini menggunakan springer di bagian depan motor dan menyematkan ring velg besar berukuran 23 inch untuk menambah gagah penampilannya.

(Baca juga: Iconic Bike Ketiga Suryanation Motorland 2017 Sempat Berubah Konsep)

“Rasanya tidak percaya saya berhasil menjadi Best of The Best di Surabaya ini, apalagi ketika ikut di region Semarang motor saya tidak berhasil menjadi yang terbaik. Tetapi setelah melakukan perubahan pada motor dan ikut di region Surabaya ternyata motor saya ini berhasil menjadi motor Best of The Best Surabaya,” kata Lutfi, Minggu (12/11) di Surabaya, Jawa Timur.

Pemilihan Best of The Best di Surabaya menjadi rangkaian dalam Grand Battle Suryanation Motorland 2017 yang berlangsung tanggal 11-12 November 2017. Di mana akhirnya akan diumumkan motor terbaik dari ajang ini yang merupakan wakil dari daerah-daerah yang pernah menjadi tuan rumah Suryanation Motorland 2017 sejak April lalu.

“Suryanation Motorland sudah memasuki seri Grand Battle yang menjadi penentuan untuk menentukan motor The Greatest Bike. Kami sudah hadir di 7 kota sebelumnya dan motor-motor terbaik dari setiap kota tersebut sudah hadir disini dan akan bersaing dengan Best of The Best dari Surabaya untuk menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.“ ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya.