Suryanation Ridescape kembali digelar yang kali ini mengambil tempat di Lembah Harau, Lima Puluh, Kota Padang. Kegiatan riding yang dikombinasi dengan camping ini dihelat pada tanggal 18 -19 Agustus silam dengan diikuti tak kurang dari 227 komunitas roda dua.

Disebutkan totalnya ada 3.000 bikers yang datang pada kegiatan kali. Mereka antaranya berasal dari Bukit Tinggi, Medan, Riau, dan juga Pontianak.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, “Padang menjadi kota kedua  dari rangkaian Suryantation Ridescape tahun ini. Acara berlangsung meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas bikers yang datang dari wilayah Sumatera dan juga dari Pulau Kalimantan.”

Selama dua hari acara bikers dimanjakan dengan berbagai konten acara seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, dan juga MotoBazzar. Selain itu ada juga penampilan dari band lokal dan Steven Jam yang makin memeriahkan acara ini.

Suryanation Ridescape merupakan salah satu acara dari rangkaian Suryanation Motorland 2018 yang mengusung tema “Live to Inspire”. Berbeda dengan event Suryanation Motorland Battle, Suryanation Ridescape ini merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

“Melihat antusiasme yang ada di Suryanation Ridescape di Banjarmasin dan Padang tahun ini, kami optimis tahun depan akan lebih banyak lagi kota dan komunitas bikers yang terlibat,” tutup Rizky.