Mengawali pergerakannya di tahun 2019, BMW Indonesia memperkenalkan mobil baru SUV mewah BMW X4, Senin (7/2) di Jakarta. Kehadirannya meneruskan kiprah model yang sudah terjual lebih dari 200.000 ribu unit dalam skala global.

“Siluet dinamis, tampilan sporti, serta performa tangguh menjadikam all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupe di Indonesia,” ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Desain eksterior BMX X4 terbaru hadir dengan garis desain tegas dan proporsi yang dinamis. Bahasa desainnya menggabungkan penampilan percaya diri dari sebuah kendaraan kendaraan BMW X dengan keanggunan sporti khas BMW coupe.

Di bagian interiornya, all-new BMW X4 dilengkapi dengan trim baru M Sport X. Trim tersebut terinspirasi dari dunia reli dilengkapi BMW M leather steering wheel dan kursi sport. Lalu, panoramic glass roof dengan dimensions besar juga pertama kalinya diaplikasikan pada BMW X4.

Sedangkan pada bagian mesinnya, bisa ditemui unit 4-silinder BMW TwinPower Turbo dengan tenaga maksimal 252 hp dan torsi tertinggi 350 Nm.

All-new BMW X4 xDrive30i M Sport X akan hadir untuk pertama kali untuk publik di BMW Exhibition, Plaza Senayan, mulai dari 15 – 17 Februari 2019. Setelahnya, mobil ini akan tersedia di seluruh dealer resmi BMW dengan harga Rp1.459.000.000 (off the road).