rolls-royce-suv-sneak-preview-profile

SUV Rolls-Royce yang paling dinantikan mungkin akan semakin dekat dengan kenyataan seiring dengan dilansirnya laporan pabrikan tentang rekor penjualan di 2012.. Menurut CEO Rolls Royce, pilihan untuk melebarkan lineup akan dibuat pada 2015.

“Kami telah membuat kemajuan dalam opsi evaluasi dan mengerti bagaimana sebuah proyek dapat benar-benar berjalan. Itulah yang membuat kami terus maju,” tukas CEO Rolls-Royce Torsten Mueler-Oetvoes kepada Bloomberg.

Detil mengenai SUV di masa depan ini akan sebenarnya telah keluar berbulan-bulan sebelumnya. Beberapa isu malah menjelaskan bila platform yang diusung nantinya dapat berbagi dengan varian Ghost ataupun BMW X7 terbaru. Sebuah mesin V12 mungkin dapat ditemukan di bawah kapnya, meskipun mesin V8 BMW twin-turbo 4.4-liter dapat juga menjadi kandidat yang kuat terkait harga dan faktor pengemasan.

Kemungkinan lain yang terlihat menggiurkan adalah sebuah varian plug-in hybrid. Rolls_Royce telah mengkonfirmasi rencananya untuk peningkatan keringanan kendaraan, termasuk penggunaan karbon-fiber dan baja berkekuatan tinggi.