PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menghadirkan SUV terbaru Nissan Terra di Bandung lewat sebuah acara eksebisi dan test drive yang diadakan di Trans Studio Mall, Bandung selama tanggal 11 – 14 Oktober 2018.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Nissan Terra disebut-sebut cocok untuk digunakan di segala medan jalan.

“Mobil SUV seperti new Terra, merupakan salah satu favorit pelanggan, karena SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road,” ucap Hana Maharani, Head of Product Communications NMI.

New Nissan Terra memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman. Kursi baris kedua dapat diatur dan dilipat dengan mudah menggunakan satu tombol yang pintar.

Sedangkan, kursi baris ketiga juga dapat dilipat seutuhnya untuk mengakomodir bagasi seluruh keluarga saat dibutuhkan.

Jajaran fitur terkini seperti Hill Descent Control (Kendali Turun Bukit), Hill Start Assist (Bantuan Mendaki Bukit) dan 4WD More Switch (Tombol 4WD More) juga bisa ditemui di Nissan Terra.

Dari informasi yang didapat, harga pre-booking mulai dari Rp460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.